Wednesday, December 1, 2010

its early december..

waktu cepet banget berputar, ga kerasa kalo saya udah lulus dari DP Itenas, saya udah wisuda sebulan yang lalu, dan sekarang saya genap seminggu kerja disini (BE BOB shoes). Awalnya ngerasa berat setelah ditinggal sang pacar kerja di Ibu Kota. berikut kerjanya full time, dari senin - sabtu, sabtu sampai jam 2. tapi ini sama aja kaya nyiksa klo kata saya.. it means, si pacar cuma bisa pulang ke bdg di hari sabtu sore, kemudian bertemu minggu pagi dan stelah itu minggu soore dia haru kembali ke Jakarta. So Sad, so tired.. :"( Tapi lama kelamaan saya udah semakin terbiasa ditambah lagi saya udah bekerja sekarang, dan full time pula, notabene sama seperti pacar saa yaitu dari senin - sabtu, sabtu pulang jam stengah 3..hiks,cuma beda stengah jam.. there is no time to have fun with friends.. perubahan rutinitas ini sempet bikin shock, tapi ya apa boleh buat? toh tujuan kita berdua ini sangat mulia.. sang pacar niat bekerja untuk menabung di masa depan bersma saya kelak (amiinnn) *jet mode on* yang artinya = serius. ihiiy.. walaupun berat tapi ya kita ga boleh ngeluh terus, masih sangat bersyukur..bisa dapet gawe langsung.. biar bikin orang tua bangga juga, kita harus move on.. oke, hwaiting!! >.<

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 VANILLA--LOVER