Tuesday, April 20, 2010

king of convenience

gue lupa mau postingin event ini dr jaman kapan..baru skrg bisa gue posting..hohooo...gue akhirnya smpet nonton King Of Convenience di Bandung waktu tanggal 28 Maret kmren..itu juga tiketnya dapet dadaan banget dr pacar gue,..dia dapet dari kakaknya yang kerja di sampoerna..Thanks God,..gue berucap syukur berkali kali stelah dapetin tiket itu..and you know?stelah tau dpt iket gratisan, gue jam Stengah 9 itu juga lgsung cabut ke SABUGA, ITB..hanya dalam waktu 15 menit sajah!! *by motor* hohoo..pas nyampe sana, gue super blah bloh dan gue superduper kecewaa..karena trnyata kita tidak diperbolehkan membawa kamera ataupun sesuatu untuk memotret (dgn flash), pake hape untungnya boleh sih, dengan catatan: ga boleh pake flash..syukurlah, orang henpon gue jg bb gemini, kaga ada flash-nya..haha..!!

that's Jens Lekman!! :)






0 comments:

Post a Comment