Sunday, November 8, 2009

if only

bnyak orang bilang umur 20an adalah umur yang sangat menyenangkan...umur 20 taun ini seharusnya menjadi kesempatan emas untuk kita berkreatifitas, bersosialisasi, berteman dengan banyak orang, dan BLA..BLA..BLA...yayayaya...itu benaarrr!!!!sy pun sempat merasakannya...namun akhir2 ini saya tidak lg merasakan hal sperti itu..mengapa?karena di umur saya yang sudah 22 tahun ini, saya masih belum bisa membuat orang tua saya bangga...at least, lulus dengan ipk tinggi...lulus 4 tahun PAS...belum memiliki penghasilan sendiri, tetapi keinginan yang sangat menggunung, ingin bebas, jauh dari rasa tanggung jawab, ingin maen muluuu...tapi yaaa itu tadi..duit pas2an, masi digaji orang tua, masi tinggal di rumah orang tua...jadiii...mau ga mau yaaa..kmu harus mematuhi semuaaa....peraturan yang ada di rumah kamu, ..peraturan yang diberikan oleh orang tua kamuu...yaitu:TIDAK ADA JAM MALAM...pulang di bawah jam 8 yahhhh....jam 7 deh kalo bisa...ya..ya..ya...klo lebih?yaa...tau sendiri lah akibatnya...;p..peraturan inilah yang membuat saya menjadi sedikit anti sosial mungkin?hhyah...blahblahblah...tidaktidak...bukan begitu,lebih tepatnya menjadi sedikit 'autis' dan menjadi sangat 'blah bloh' ketika berbincang2 dengan teman2 kampus...:D ...(ato emang pada dsarnya blah bloh???!!) hiiyaaahhahaha...:p...bukan menjudge peraturan org tua saya..tetapi mungkin memang keadaan (lebih tepatnya) jadwal kuliah saya yang kadang2 (overlimit)..yang harusnya kuliah ituuu sehari cuma 2 ato 3 jam..ini mah sehariaann...padahal ga ngapa2in jg...(itu dulu sii) yang menyebabkan para mahasiswanya pulang larut sore, magrib, kemudian malam..(masi berlangsung bagi mahasiswa angkatan 2006 dan 2007) khususnya mahasiswa baru 2008 dan 2009)...ah cukup sudahi ajah postingnya...malah ntar semakin ngalor ngidull...seblomnya, maaf yah bagi yang membaca jika ada yg tersinggung, atau apalah...maaf2 seribu maaf ga maksud...(cuma bermaksud membuang uneg2)..hehe...:p

0 comments:

Post a Comment